PermataHati
logo
PermataHati

PermataHati


Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PermataBank yaitu PermataHati, PermataBank berkomitmen untuk memberikan kualitas kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak bangsa di Indonesia.

Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PermataBank yaitu PermataHati, PermataBank berkomitmen untuk memberikan kualitas kehidupan yang lebih baik dan peningkatan kualitas pendidikan bagi anak-anak bangsa di Indonesia. Komitmen ini diwujudkan dalam berbagai kegiatan yang sebagian besar melibatkan PermataBankers, sebutan bagi karyawan PermataBank, sebagai relawan yang dikenal dengan Employee Volunteer (EVO), juga masyarakat umum melalui program-program PermataHati.

Sejak mengalami perubahan dari "PermataBank Peduli" menjadi PermataHati pada tahun 2010 yang diikuti dengan pergantian logo, slogan dan framework yang menjadi landasan bagi seluruh kegiatan CSR PermataBank, PermataHati mulai berfokus pada Pendidikan melalui pendidikan Literasi Keuangan (financial literacy) dan Kewirausahaan (entrepreneurship). Sejak tahun 2018, PermataHati juga melebarkan fokusnya untuk memberdayakan komunitas penyandang disabilitas melalui program pendidikan dan pembinaan.

Logo PermataHati melambangkan komitmen PermataBankers dalam menciptakan keharmonisan bersama dengan masyarakat/komunitas sekitarnya untuk masa depan yang lebih baik, dan slogan "Senyummu untuk Masa Depan" memiliki makna bahwa setiap bantuan yang diberikan akan menghasilkan senyuman bagi anak-anak bangsa untuk masa depan yang lebih cerah.



Our Campaigns

Salurkan donasi Anda ke campaign - campaign di bawah ini

Caring

Caring

Kaskara
Patungan Beasiswa Untuk Anak-Anak Lanjut Sekolah

Patungan Beasiswa Untuk Anak-Anak Lanjut Sekolah

Hoshizora Foundation