Maybank Finance
logo
Maybank Finance

Maybank Finance


PT. Maybank Indonesia Finance (Maybank Finance) didirikan tahun 1991 di Jakarta. Pada tanggal 18 november 2015 adalah awal dari proses transformasi Maybank Finance dengan nama perseroan dari PT. BII Finance Center menjadi PT. Maybank Indonesia Finance

Maybank Finance memiliki kegiatan utama yang bergerak pada pembiayaan mobil baru dan bekas serta pada tahun 2014 Maybank Finance melakukan perluasan usaha dengan mulai merambah pada pembiayaan alat-alat berat dan mesin industry. Guna mendukung kegiatan perseroan tersebut Maybank Finance juga didukung oleh dealer-dealer, showroom dan supplier yang tersebar diseluruh Indonesia.

Saat ini Maybank Finance telah memiliki 33 kantor cabang dan 9 kantor perwakilan yang tersebar di wilayah Indonesia antara lain Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi,Cikarang, Cibubur, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Samarinda, Bandar Lampung, Medan, Pekanbaru,Batam Palembang, Banjarmasin, Manado, Pontianak, Cirebon, Purwokerto, Balikpapan, Padang, Jambi, Cilegon, Karawang, Lombok, Gorontalo, Aceh, dan Bangka.

Dalam rangka Hari Donasi Online Nasional 2019, Maybank Finance berpartisipasi mendukung penggalangan donasi UNICEF Indonesia untuk program air bersih, sanitasi dan kebersihan lingkungan. Setiap donasi yang diberikan publik, akan digandakan oleh Maybank Finance hingga maksimal terkumpul Rp 100,000,000.



Our Campaigns

Salurkan donasi Anda ke campaign - campaign di bawah ini

Bantu STOP BABS untuk Marlende & Anak Indonesia

Bantu STOP BABS untuk Marlende & Anak Indonesia

UNICEF Indonesia