Hendra Soenardi Law Firm
logo
Hendra Soenardi Law Firm

Hendra Soenardi Law Firm


HENDRA SOENARDI DUKUNG PEMBANGUNAN FASILITAS OLAHRAGA DI SEKOLAH PESANTREN BINAAN NU CARE LAZIS-NU.

Apa arti selembar uang senilai lima puluh ribu rupiah bagi kita? Di kota besar, mungkin nilai tersebut hanya berarti secangkir kopi setelah makan siang. Namun untuk beberapa adik-adik kita di luar sana, setiap lima puluh ribu yang mengalir melalui laman website ini bisa berarti suatu kemewahan bagi mereka. Kemewahan untuk sekedar bermain bola di lapangan olahraga, atau membeli peralatan bulu tangkis untuk dimainkan hanya di jalanan depan rumah.

Tidak semua anak-anak dapat menikmati fasilitas olahraga yang layak di sekolahnya. Mungkin di beberapa daerah, fasilitas olahraga sesederhana sebuah gawang sepak bola pun menjadi suatu kemewahan yang sulit didapat, atau mungkin olahraga sederhana seperti berlari pun, harus dilakukan dengan sedikit rasa perih karena alas kaki yang tidak memadai.

Melalui kegiatan Law Firm Giving Week 2019, Hendra Soenardi bekerjasama dengan NU CARE LAZIS-NU (Lembaga Amal Zakat Infaq dan Sadaqah – Nahdlatul Ulama) ingin berupaya mendukung anak-anak Indonesia untuk dapat berolahraga tanpa beban dengan sarana dan prasarana yang layak.

Mengapa olahraga? Karena kami percaya bahwa olahraga merupakan salah satu cara yang tepat untuk membangun karakter, mengembangkan diri dan membentuk mentalitas yang baik. Melalui olahraga, kami ingin berpartisipasi dalam menanamkan nilai-nilai fundamental kepada bibit-bibit penerus bangsa, antara lain nilai-nilai kebhinekaan, kebersatuan, persahabatan serta persaudaraan dalam kemajemukan.

Atas dasar semangat tersebut, dalam program Law Firm Giving Week 2019 ini, Hendra Soenardi bekerjasama dengan NU CARE LAZIS-NU menggalang dana yang seluruhnya akan didonasikan untuk mendukung kegiatan olahraga dan fasilitas olahraga di Sekolah Pesantren Maju (SPM), salah satu program untuk membangun sekolah dan pesantren layak huni di berbagai daerah di Indonesia, di antaranya Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Papua. Seluruh donasi yang terkumpul akan digunakan untuk menyediakan, mengembangkan, serta merevitalisasi sarana dan prasarana olahraga untuk adik-adik kita yang membutuhkan di sana, dengan prioritas sarana dan prasarana berbagai cabang olahraga populer di tengah masyarakat, seperti futsal, badminton, voli, tenis meja, basket, lari, dan/atau sarana maupun prasarana lain yang dibutuhkan.

Hendra Soenardi akan senantiasa memastikan berjalannya program ini serta memastikan bahwa penggunaan dana yang terkumpul akan disalurkan untuk tujuan tersebut di atas. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah yang tepat bagi #OrangBaik yang ingin menyalurkan kepedulian terhadap pengembangan kegiatan olahraga adik-adik kita di berbagai penjuru Indonesia.



Our Campaigns

Salurkan donasi Anda ke campaign - campaign di bawah ini

Bantu Bangun Fasilitas Olahraga untuk Santri Sehat
Campaign Berakhir

Bantu Bangun Fasilitas Olahraga untuk Santri Sehat

Hendra Soenardi Law Firm